PROGRAM & KEGIATAN KANTOR CABANG
1. Program Peningkatan Kerjasama Kemitraan, untuk menjadi agen/cabang, dengan
kegiatan-kegiatan sebagai berikut:
a. Mendata dan bersilaturrahmi/menghubungi relasi/kenalan yang ada di wilayah
Temanggung Jawa Tengah dan kabupaten/kota di seluruh Indonesia.
b. Mendatangi pimpinan jama’ah pengajian, tokoh-tokoh masyarakat, Pimpinan
Pesantren, Pimpinan Lembaga Islam, Pimpinan Ormas, Travel dan KBIH lain.
2. Program Peningkatan Kinerja Promosi, dengan kegiatan-kegiatan sebagai berikut:
a. Membuat media sosial untuk Kantor Perwakilan Khusus Proin Travel Wilayah
Temanggung – Jawa Tengah – Indonesia di Facebook, Instagram, Youtube dan
Display Profil/Status WhatsApp.
b. Membuat dan menyebarkan flyer (soft selling) program umroh, haji, badal umroh,
wisata halal dan konten bermutu lainnya yang berisi tentang ilmu dengan
mencantumkan logo prion, alamat Kantor Perwakilan (google map).
c. Mencetak spanduk, brosur, poster maupun buku yang diperlukan untuk
jama’ah/pelanggan agen/cabang.
3. Program Pendirian Kantor Cabang Baru, di kabupaten/kota besar sekitar Temanggung
(Magelang, Wonosobo, Sukorejo, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Solo, dll)
dengan kegiatan:
a. Menentukan syarat dan ketentuan MoU menjadi kantor cabang.
b. Melakukan MoU antara Kantor Perwakilan Khusus Proin Travel Wilayah
Temanggung – Jawa Tengah – Indonesia dengan agen/kantor cabang proin baru,
agar mereka terikat dan memiliki hubungan yang kuat dan penuh keyakinan.
c. Sebelum ada kantor cabang diluar Temanggung, untuk sementara menjadikan salah
satu agen di wilayah tersebut kita klaim sebagai alamat kantor cabang proin travel
terlebih dahulu.
4. Program Pembinaan Agen dan Cabang Secara Berkala, dengan kegiatan:
a. Mengadakan event dauroh teori maupun praktik setiap 4 bulan sekali, tentang
Pengembangan Keagenan, Keutamaan Ibadah Umroh dan Haji, Tatacara Bersuci,
Sholat dan Etika Dalam Safar, Aqidah, Fiqh Zakat, dll.
b. Melakukan pembinaan secara online melalui grup whatsApp Agen & Cabang.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar