7/08/2022

Alur Administrasi Jamaah Umroh

ALUR ADMINISTRASI JAMAAH UMRAH
1. Calon jamaah mendatangi/menghubungi cabang & memilih program paket yang 
tersedia.
2. Calon jamaah menetapkan program umrah & membayar DP sebesar Rp 5.000.000,-.
Kirim bukti pembayaran ke group keuangan Proin Pusat, untuk di buatkan invoice 
ketika uang sudah masuk.
3. Cabang menanyakan ketersedian paspor jamaah.
Apabila tidak mempunyai segera buatkan pengajuan surat rekomendasi paspor ke Proin 
Pusat.
4. Staf admin cabang mengisi skema pembayaran, manifest keberangkatan, logistic/size 
seragam, form SISKOPATUH.
Di isi sesuai timeline yang telah ditentukan.
5. Staf cabang terus melakukan followup kepada jamaahnya terkait pembayaran, sampai 
pembayaran lunas.
Setiap jamaah menyetorkan uang, jangan lupa kirimkan bukti pembayaran dan isi di 
Skema Pembayaran.
6. H-30 sebelum keberangkatan, staf cabang wajib menyerahkan paspor asli & buku 
kuning jamaah ke pusat.
Apabila ada kendala staf cabang wajib menyerahkan scanan paspor jamaah, fisik 
menyusul.
7. Pembagian perlengkapan dilakukan pada saat manasik (H-7).
Cabang wajib menkonfirmasi kehadiran jamaahnya pada saat manasik, H-7 sebelum 
acara manasik.
8. Paspor fisik dan segala dokumen jamaah akan di kembalikan pada saat keberangatan di 
bandara.
9. Umrah maqbullah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menu Utama

Umroh Tahun 2023

Tanggal keberangkatan Umroh bulan Januari 2023 insya Allah tanggal 02 Bersama Ustadz Ali Subana